Advertisements

Memasak adalah salah satu hal yang sangat menarik untuk dilakukan. Mencoba resep baru dan menyesuaikan resep sesuai selera bisa menjadi hal terbaik untuk dilakukan ketika memiliki waktu senggang. Bila Anda adalah pemula dalam hal memasak dan ingin tahu banyak resep sekaligus, mungkin Anda membutuhkan bantuan. Ada banyak sekali aplikasi panduan memasak yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah Yummy. 

Yummy App merupakan aplikasi masak terbaik yang bisa membantu Anda untuk tahu apa resep yang sebaiknya dimasak hari ini. Ada banyak sekali fitur menarik di dalamnya yang bisa Anda gunakan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Yummy App, ini dia beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang Yummy App. 

Aplikasi Resep Masakan Rumahan Terlengkap | Yummy App
  1. Fitur Memasak 

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Yummy App adalah fitur memasak. Pastinya Anda memiliki stok beberapa bahan makanan yang siap dimasak. Terkadang, Anda kehilangan clue untuk tahu makanan apa yang sebaiknya dimasak. Menggunakan fitur memasak ini, Anda bisa memasukkan bahan apa saja yang Anda miliki. Setelah itu, Yummy App akan menyortir mana resep yang menggunakan bahan yang Anda miliki. Sangat membantu dan tentunya bermanfaat. 

Cara menggunakan fitur ini cukup simple. Pertama, buka aplikasi Yummy. Klik menu memasak yang ada di bagian bawah. Masukkan atau pilih bahan makanan yang Anda miliki saat ini. Jika sudah klik tombol terapkan. Resep yang muncul akan sesuai dengan bahan makanan yang Anda miliki. 

Advertisements
  1. Fitur Komunitas 

Selain fitur memasak, Anda juga bisa menggunakan fitur komunitas di dalam website yummy App. Untuk mengunjungi website Yummy App Anda bisa mengklik di https://www.yummy.co.id. Fitur komunitas adalah sebuah fitur yang dimiliki oleh Yummy App yang bertujuan untuk sharing resep memasak. Dengan mengupload sebuah resep, Anda bisa mendapatkan tambahan uang loh. Tentunya hal ini bisa Anda coba, apalagi untuk Anda yang suka menciptakan resep masakan tertentu. 

Cara untuk menggunakan fitur ini tentunya sangat mudah. Pertama buka aplikasi Yummy terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu komunitas yang ada di bagian bawah. Scroll sedikit bila dibutuhkan. Setelah itu, Anda bisa klik tombol buat resep berwarna biru di bagian dasbor bawah. Selesai, Anda bisa menulis resep sesuai dengan kreasi Anda sendiri. Klik upload resep apabila Anda sudah selesai menuliskan resepnya. Anda bisa mendapatkan uang tunai untuk setiap resep yang berhasil terpublish.  

  1. Fitur Filter Harga 

Ingin membuat makanan yang sesuai dengan budget? Tidak perlu khawatir karena Yummy App bisa membantu Anda untuk menyortir mana makanan yang sesuai budget. Anda bisa menggunakan fitur filter harga di dalamnya. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Pertama, Anda bisa membuka aplikasi Yummy yang ada di ponsel. Setelah itu, cari resep makanan di kolom pencarian sesuai dengan yang Anda inginkan. Di bagian filter resep Anda bisa klik filter harga yang sesuai dengan kebutuhan atau budget Anda. Selesai, hasil pencarian akan menunjukkan sesuai budget yang Anda miliki.

Nah itu dia 3 fitur unggulan yang dimiliki oleh Yummy App. Tidak hanya melalui aplikasi, Anda juga bisa menggunakan Yummy dalam tampilan website. Situs Yummy yang bisa Anda datangi adalah https://www.yummy.co.id. Tampilan websitenya sangat canggih dan tentunya cocok untuk ibu kekinian. Kini Anda bisa memasak tanpa takut kurang bahan makanan atau yang lainnya. Kita bisa lihat resep lainnya juga dalam aplikasi masak terbaik, sehingga bisa membuat masakan lebih enak dan juga senang.

Advertisements