Passionate Grill Memiliki Hidangan Steak yang Enak

Passionate-Grill

Passionate Grill adalah sebuah restoran yang berlokasikan di kawasan Kelapa Gading. Restoran yang menjual steak sebagai hidangan andalannya, Namun mereka juga terdapat beberapa menu lain yang bisa kita coba ketika datang kesini.

Lokasinya tidak sulit ditemukan karena masih di pinggir jalan besar dan dikelilingi oleh tempat-tempat kuliner lainnya. Area parkirnya dapat menampung 3-4 mobil, namun jika butuh lebih banyak space masih dapat menggunakan area seberang jalan yang memang digunakan untuk lahan parkir.

Passionate Grill ditata dengan interior apik yang berkesan hangat dan homey yang pas sekali untuk restoran keluarga.

Detox Rp.35.000

Warna oranye terang pada minuman ini memang menarik. Meskipun masih dominan rasa wortelnya, minuman ini masih terasa enak menyegarkan karena ada hint manis jeruk yang dihidangkan dingin.

The Green Juice Rp.35.000

Surprisingly, rasanya nggak sesayur yang saya pikir. Heheee…Justru rasa asam lemon yang terasa kuat di jus ini, buat yang tidak masalah dengan rasa asam, bisa nih jadi pilihan pelepas dahaga. Plus dapat serat tambahan juga dari sayur hijaunya. Sehat!

Kurma Juice Rp.35.000

Lokasi-Passionate-Grill

Minuman ini terasa enak karena kurma sendiri sudah manis dan legit. Ditambah susu untuk memberikan tesktur creamy menjadikan minuman yang mirip milkshake ini memiliki rasa yang unik.
Mango Cheese Bomb

Teksturnya kental, tidak terlalu manis dan terasa creamy dengan tambahan cheese foam di atasnya yang memberikan rasa gurih. Potongan mangga segarnya juga cukup generous. Minuman yang satu ini cukup mengenyangkan.

PG Coffee Rp. 30.000 & Caffe Latte Rp.40.000

PG Coffee dan Caffe Latte merupakan dua varian kopi andalan Passionate Grill. Saya tidak sempat mencicipi PG Coffee, tapi Lattenya enak sekali. Perpaduan kopi dan susunya seimbang, tidak terlalu creamy ataupun pahit.
Zouppa Creamy Mushroom Soup Rp. 40.000

Hidangan pembuka ini rasanya wajib dipesan. Mushroom soupnya creamy, gurih dengan wangi mushroom yang menggugah selera. Dengan dipadu dengan lapisan pastry yang flaky dan buttery cukup untuk membuat saya dan Yenny berebut menghabiskannya.

T-Bone Steak Rp. 198.000

T-Bone Steak yang berukuran cukup besar ini disajikan dengan side dish berupa baby potato, sautee veggies, mushroom sauce dan juga PG sauce yang terbuat dari beet. Selain itu setiap pemesanan T-Bone Steak juga mendapat bread, butter serta Red Bean Soup.

Bagi kalian yang ingin update informasi menarik lainnya, kunjungi terus Kulinerankuy.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*