4 Nama Dan Tempat Kuliner Bandung Dengan Nama Yang Unik

Tempat-Kuliner-Bandung

Makanan atau Kuliner dari kota Bandung memang selalu memiliki cita rasa yang sangat khas dari masakan sunda yaitu dengan menggunakan banyaknya rempah-rempah yang tentunya akan membuat selera makan anda terus makin meningkat.

Selain itu faktor yang sangat mendukung ramainya kota ini diserbu para wisatawan yang sengaja mencari tempat-tempat makan adalah para masyarakat kota ini sangat kreatif dalam ngelola baik dari segi resep, rasa maupun dari segi tempat yang sengaja mereka desain secara unik dan nyaman.

1. Sapu Lidi

Wisata-Sapu-Lidi--Lembang-

Salah satu jagoannya tempat makan yang menjadi magnet para wisatawan mengunjungi Lembang. Selain rasa makanannya yang enak, tempat makan ini menawarkan suasana alami khas pedesaan sehingga anda dapat merasakan makan sambil melihat pemandangan alam dan juga cuaca yang sejuk. Di tempat ini anda akan merasakan makan di tempat saung-saung yang dibuat tepat dipinggir sawah, sungguh pengalaman yang unik.

2. The Kopi Anjis

The-kopi-anjis

beralamatkan di Jalan Bengawan no. 34 dan juga di Jalan Suryasumantri no. 25 serta di Jalan Telaga Bodas no. 46, ditempat ini terkenal dengan aneka makananya dengan rasa yang enak. Tempat yang nyaman dan juga rasa makanan yang enak serta harganya yang sangat bersahabat dengan kantong anda menjadi alasan mengapa The Kopi Anjis selalu ramai pengunjung.

3. Nasi Kalong

Nasi-Kalong

sesuai dengan namanya tempat ini memang buka di jam 7 malam sampai dini hari setiap harinya. Sangat cocok untuk anda yang mersa lapar sepulang dari aktifitas di kota Bandung, tempat nyaman dan juga makanan yang enak menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini. Beralamatkan di Jalan RE Martadinata, Nasi Kalong menawarkan berbagai jenis lauk pauk dengan nasi yang berwarna hitam. Resep andalan menggunakan nasi hitam ini adalah perpaduan antara beras merah yang dimasak bersama kluwek serta ditambahkan bumbu yaitu kelapa parut goreng, bawang merah dan cabai juga dengan bumbu-bumbu lainnya.

4. Cie Rasa Loom

Cie-Rasa-Loom

berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu ini mempunyai menu andalan yaitu mie aceh, sang pemilik yang asli berasal dari Aceh itu menawarkan rasa yang berbeda jika anda mencoba mie acem buatannya.

Bandung memang Kota yang sangat memanjakan anda sebagai para pelancong, selain alamnya yang sangat cantik ternyata masih menyimpan begitu banyak wisata kuliner yang dapat kita kunjungi. Diatas tadi adalah contoh tempat-tempat kuliner yang berada di kota Bandung. Bagi kalian yang ingin update informasi menarik lainnya, kunjungi terus Kulinerankuy.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*