Aplikasi Resep Masakan Yummy Menjadi Solusi Untuk Belajar Masak

aplikasi-resep-masakan-yummy

Kulinerankuy.com – Di zaman sekarang ini banyak sekali perubahan yang terjadi,dari zaman ke zaman. Misalnya dari era non digital ke digital.

Seperti hal nya Yummy, dimana yummy salah satu platform yang membahas mengenai resep-resep makanan. Kini Yummy hadir dalam bentuk aplikasi resep makanan yang memudahkan para pengguna untuk mengakses nya.

Yummy Apps Dengan Tampilan Fresh

aplikasi-yummy

Kali ini Yummy menggunakan tampilan yang lebih fresh dan cocok untuk Millennials dan Gen Z dan juga mudah dipahami para pengguna.

Yummy app juga memudahkan para pengguna, karena salah satu kelebihannya adalah seluruh resep juga tersaji dalam 5 langkah.

Yummy Apps Banyak Fitur Menarik

IDN-Media-Launched-Yummy-App

Nah selain itu kalian juga dapat menemukan resep berdasarkan bahan yang kalian miliki di kulkas kalian, dengan menggunakan fitur masak.

Kemudian hal keren lainnya adalah kalian bisa menemukan resep hanya berdasarkan budget yang kalian miliki.

Kalian bisa melakukan itu hanya dengan menggunakan fitru filter harga.

Di Yummy Apps Bisa Upload Resep Sendiri

Yummy-app

Baca juga: 3 Makanan Khas Malang Yang Enak dan Lezat

Selanjutnya hal unik yang dimiliki dari Yummy app ini adalah kalian bisa upload resep kreasi kalian lalu kalian akan mendapatkan 10 ribu rupiah atau setara dengan Yummy point yang bisa di redeem.

Aplikasi ini juga mudah diakses, karena aplikasi ini juga bisa dibilang mobile friendly dimana aplikasi ini cepat dan bisa dibilang tidak lemot.

Jutaan resep yang dapat kalian akses disini juga beragam, mulai dari yang mudah dikonsumsi sampai resep yang unik dan beranekaragam tersedia di dalam aplikasi Yummy App.

Yummy Apps Memiliki Rating Yang Bagus

Yummy-app-resep-masakan

Kemudian jika kalian melihat dalam aplikasi app store, kalian juga dapat melihat rating yang dimiliki oleh Yummy app sendiri adalah 4.7 yang bisa dibilang baik.

Dan juga telah di download lenbih dari 500 ribu pengguna. Yummy app juga tidak memiliki kapasitas yang terlalu besar yaitu sekitar 16 MB.

Kalau kalian bisa lihat, Yummy app sendiri sebenarnya memang sangat membantu, apalagi buat yang tinggal sendiri dan sulit buat yang namanya masak. Masak udah susah apalagi berkreasi, maka dari itu Yummy app hadir untuk membantu kalian.

Namun dengan sekarang ini adanya kebijakan work from home, tentu akan sedikit dari kalian yang pergi keluar rumah untuk makan karena insecure.

Disinilah Yummy app berperan untuk menjadi koki versi digital untuk kalian. Selain itu Yummy app juga akan membuat kalian menjadi koki secara tidak langsung tanpa ribet-ribet.

Itulah tadi sekilas review dan penjelasan mengenai aplikasi resep makanan Yummy atau Yummy app. Aplikasi ini mempermudah kalian untuk memasak di rumah atau bingung mau buat apa.

Maka dari itu Yummy app hadir untuk membantu kalian dan memandu kalian semua dalam memasak dalam keadaan apapun. Jangan lupa download aplikasi Yummy App ya, selamat mencoba.

Baca juga: 6 Makanan Khas Semarang Yang Enak, Mantap dan Murah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*