Ini Dia Beberapa Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Sedang Hits

Kumpul bersama teman di tempat nongkrong bandung
Kumpul bersama teman di tempat nongkrong bandung

Makanan merupakan hal pertama yang akan terlintas dibenak seseorang ketika mendengar kata Bandung. Bandung memang terkenal dengan makanan dan jajanannya yang sangat khas sekali. Sehingga di kota Bandung ini akan bersaing dengan sangat ketatnya para pengusaha kuliner mulai dari resto, cafe, bahkan hingga pedagang makanan kaki lima. Inovasi baru akan diciptakan oleh para pengusaha kuliner baik dalam jenis makanan, cara menjualnya, dan bahkan tempat untuk berjualan makanannya. Pada saat datang ke Bandung para pecinta kuliner ataupun anak muda ini tidak hanya mencari makanan yang enak saja, tetapi mereka juga akan mencari tempat nongkrong keren untuk dikunjunginya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung

Ada banyak tempat nongkrong yang mengasyikan di kota Bandung ini sehingga terkadang akan membuat bingung didalam memilihnya. Supaya tidak bingung maka kami akan memberikan referensi tempat nongkrong di Bandung yang sedang hits diantaranya yaitu :

  1. Kopi Selasar

Image result for Kopi Selasar

Kopi selasar ini akan mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore, dan akan menjadi tempat yang asik untuk nongkrong dimalam hari sambil ngopi. Jika datang kesini maka menu yang tidak boleh lupa untuk dipesan adalah signature kopi buatan barista yang rasanya sangat enak. Pada saat datang kesini maka kita akan bisa melihat pemandangan yang indah dan juga asri.

 

  1. Congo Cafe & Resto

Image result for Congo Cafe & Resto

Di Congo ini maka kita akan dapat memesan menu western food yang rasanya enak dan juga adanya berbagai makanan Indonesia yang tidak kalah menarik enaknya. Soal harga juga tidak terlalu mahal karena makanan disini dibandrol mulai dari harga Rp. 40.000 hingga Rp. 60.000, sedangkan untuk minuman dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp 30.000.

 

  1. The Parlor

Image result for The Parlor bandung

The Parlor ini akan menyediakan tempat outdoor dan indoor sehingga tidak perlu khawatir jika hujan turun. Tempat ini terdiri dari 3 lantai dan di cafe ini kita tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman, karena disini juga kita akan bisa berbelanja produk lokal dan belanja barang antik juga bisa disini.

 

  1. Wiki Koffie

Image result for Wiki Koffie

Disini tidak hanya kopi yang tersaji karena disini juga minuman yang lainnyan akan dapat dipesan. Bagunannya itu heritage yang merupakan peninanggalan jaman Belanda. Meski harga makanan dan minumannya itu murah tetapi soal rasa pastinya berkualitas. Tempat ini akan buka mulai dari pagi hingga jam 12 malam.

 

Itulah tempat nongkrong di Bandung yang sedang hits. Selain itu masih ada tempat hits lainnya seperti cafe Lawangwangi yang menawarkan pemandangan yang alami. Harga makanan disini bervariasi tergantung kepada jenis makanannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*