Ini Dia Beberapa Tempat Kuliner Di Bandung Yang Wajib Untuk Dikunjungi

kumpul di tempat kuliner bandung yang paling hits
kumpul di tempat kuliner bandung yang paling hits

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata andalan di Indonesia, oleh karena itulah kota Bandung ini akan menyuguhkan konsep tempat liburan yang terbaik dan unik. Akan hadirnya kawasan rekreasi yang menarik di kota kembang ini, tetapi beraneka ragam wisata kuliner juga akan mudah ditemukan dikota ini. Berbagai masakan akan dapat ditemukan di kota kembang ini mulai dari yang tradisional hingga internasional, pokoknya kamu akan menemukan semua jenis kuliner disini.

Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, pasalnya kuliner yang tersaji di kota ini rasanya lezat sehingga tidak akan mudah untuk dilupakan. Merasa penasaran dengan aroma dan citarasa kuliner dikota ini maka kunjungilah beberapa tempat kuliner dibawah ini.

Berikut beberapa tempat kuliner di Bandung yang wajib untuk dikunjungi diantaranya yaitu :

  1. Bumbu Desa

Image result for Bumbu Desa

Di Bumbu Desa ini akan disajikannya berbagai makanan khas Sunda yang dikemas secara apik dengan konsep yang kekinian. Disini akan tersaji berbagai macam kuliner Bandung dengan berbahan ikan dan udang yang tersaji dengan rasa lezat yang sempurna. Menu favorit lainnya di restoran ini adalah sayur asam dan ikan gurami cobek.

 

  1. Bale Gazebo

Image result for bale gazebo bandung

Bale Gazebo ini merupakan restoran modern yang menyajikan beragam masakan Sunda dan dengan desain interior yang dibalut gaya tradisional Indonesia. Makanan disini akan dihidangkan didalam tampah, daun pisang, atau wadah anyaman bambu sehingga suasana tradisionalnya akan sangat terasa.

 

  1. Yoghurt Cisangkuy

Related image

Kuliner di Bandung ini ternyata tidak hanya soal makanan saja karena ada salah satu kuliner unik di kota Bandung ini berupa minuman unik yaitu yoghurt Cisangkuy. Minuman ini memang sudah berhasil menjadi minuman pelepas dahaga andalan dengan rasanya yang tidak asam tetapi berasa manis dan segar.

 

  1. Nasi Kalong

Image result for Nasi Kalong

Nasi kalong ini cocok dikunjungi pada saat rasa lapar datang dimalam hari. tampilan nasinya itu berwarna hitam seperti badan kelelawar, oleh karena itulah dinamakan dengan nasi kalong. Rasa nasinya itu gurih, pulen, dan akan membuat ketagihan. Nasi kalong ini biasanya akan disajikan dengan buncis mentah.

Itulah beberapa tempat kuliner di Bandung yang wajib untuk dikunjungi. Selain itu masih ada tempat lain yang wajib dikunjungi yaitu The Peak, dimana kita akan bisa bersantap sambil menikmati panorama pegunungan dan perbukitan. Disini akan tersaji makanan dari nusantara dan mancanegara, ada kurang lebih 7 jenis makanan yang tersaji disini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*